Kumpulan Cerita, Orang-Orang Yang Pernah Bertemu Rasullah SAW Di Mimpi

Posted by syaifin nuha On 0 comments

Sebelumnya saya jujur kalau artikel ini tidak bohong alias hoax.


Quote:
Originally Posted by caesarleo View Post
Gan gw pernah mimpi ketemu Rasulullah. waktu gw masih SMP kelas 2. Emang sih waktu gw lagi aktiv2nya di IRM (ikatan remaja Muhammadiah) jadi intensitas ibadah, baca AlQur'an, dll sangat tinggi.

Proses mimpi gw diawali dari masa kelahiran Nabi Isa As. Gw menyaksikan kelahiran beliau di tengah gurun. Tempat lahirnya hanya ditutupi atap dari daun kurma.

Kemudain terjadi transisi ke zaman Rasullullah (Tahun 600-an M)

Gw mendapati diri gw berada disebuh gurun pasir sendirin..gw berjalan begitu jauh ampe menemukan sebuah istana di tengah gurun, megah dan tinggi. Gw pun masuk melewati pintu yg besar dan indah.

Di tengah istana gw ditunggu sosok memakai jubah hijau yg menutupi pakaian putih. Umurnya berkisar 40-an tahun karena rambutnya masih hitam. Beliau menggunakan sorban hijau juga. Beliau memperkenalkan diri sebagai Rasullullah SAW. Kami mengobrol banyak..hanya saja lupa dengan apa yg kami obrolkan.

Mimpi ini gw gak pernah lupa ampe skarang..cuman blum tau apa hikmah sebenarnya gan....padahal gw juga bukan orang yg sangat religius...bahkan lebih banyak dosanya malah

Berbagai pencarian gw usahana untuk memperoleh kebenaran mimpi gw. Apakah sosok yg aku temua dalam mimpi tersebut adalah Rasulullah atau bukan.

sementara dalam sebuah hadits:

Diriwayatkan dari Abu Hurairoh bahwa Rasulullah saw bersabda,”Barangsiapa yang melihatku disaat tidur maka seakan-akan dia melihatku pada saat terjaga dan setan tidaklah dapat menyerupaiku.” (HR. Bukhori)

Juga hadits yang diriwayatkan dari Abdullah bin Mas’ud bahwasanya Rasulullah saw bersabda,”Barangsiapa yang melihatku disaat tidur maka sungguh dia telah melihatku. Sesungguhnya setan tidak bisa menyerupaiku.” (HR, Tirimidzi, dia berkata ini adalah hadits hasan shahih)


- MIMPI KEDUA
Mimpi ini gw alami blum terlalu lama gan. Di tahun 2009. Yang sangat seram sebenarnya karena menceritakan akhir zaman. Ceritanya bumi tertimpa musibah besar. Gempa dimana2, gunung runtuh dan pohon2 terbakar. Semua makhluk panik termasuk gw

Kemudian gw mendapati di tangan gw muncul simbol aneh, lupa detailnya gimana. Kemudian gw disuruh melakukan perjalan menuju suatu tempat, di tengah perjalan bertemu sosok perempuan yang ditangannya juga terdapat simbol aneh. Kamu pun sampe di sebuah Mesjid, gak terlalu besar ukurannya. Hanya saja sepertinya terletak di daerah kutub. Ketika kami sampai di dalam mesjid. Kami disambut oleh seorang kiai. SImbol di tangan kami bercahaya gan. Kemudian kami diajak ke belakang mesjid di sana kami diuntjukakkan bebererapa makam. Ada 3 makam. Yang pertama Makam Rasulullah, kemudian Makam Khadijah, dan Makam Salah satu Khalifah. Nah di antara makam Khalifah dan Khadijah ada satu makam yang masih kosong. Sayang belum sempat mimpinya selesai gw udah bangun

Nah..ada gak agan2 yg pernah mengalami mimpi kakyak gw? sharing dong

 Quote:



Originally Posted by kyozshu View Post
ane juga pernah gan dimimpiin wktu kecil entah kapan sd/smp.. mimipiny sama kaya agan yang kedua, tapi bedanya ane ga di pertemuin sama nabi cuma di kasih gambar(fotonya nabi) aja gan.. terus ada kiai yg ngasih liat mahkam nabi.. gt gan... cuman share aja y gan (kalo bisa taro di page one) oke bro.. hhe
Quote:
Originally Posted by proxy31 View Post
Ane juga pernah tuh gan,
kejadiannya kira2 hari selasa pas bulan puasa 2007 (klo gak salah puasa ke 7 ato 9 deh).
Cerita dalem mimpinya aneh banget, ane tiba2 dibawa ke dalem hutan, nah dihutan itu ane liat disebelah kanan ane , orang2 lg pada shalat, tp sebelah kiri ane kosong.
Trus ane dibawa ama seseorang kedalem sebuah gubuk buat ketemu seseorang.
Pas ane ketemu ama orang tersebut, ternyata orang yg bawa ane itu bilang bahwa orang yg ada didepan ane itu adalah Rasulullah.
Ane masih inget tuh ciri2nya, salah satunya gigi orang tersebut ada yg patah trus rambutnya agak iKAL (ane dah tanya2 ama yg ngerti agama bahwa ciri nabi S.a.w itu giginya ada yg patah krna perang trus rambutnya ikal).

Selanjutnya ane duduk bedua ama Nabi, trus kedua tangan ane di sentuh ama nabi, nah abis itu tangan ane putih bersih dan mengeluarkan sinar gt.

Nah sejak mimpi itu, ane sering diliatin penampakan Lafad ALLAH disekeliling ane, mulai dari langit, sarang laba2, sampe batok kelapa. (ane dah foto tuh yg dpt diawan sama disarang laba2, kapan2 ane posting.)

sekian cerita ane, terserah percaya ato gak, ane gak rugi.
Ini kejadian gak akan ane lupa, (sampe nama harinya aje ane msh inget)



Quote:
Originally Posted by pindy182 View Post
waduuhh gw pernah tu gan.. mimpi akhir jaman..
mimpiny hampir mirip kyk agan..
awalny dr perang gan.. perang dimana²... trus hancur semua.. gunung²..
daratan terbelah... matahari rasany deket bgt..
panasss.. tapi lom sampe selese gw bgn gann..

ya Allahh gann.. panas dingin gw.. kyk org abis larii..
speechless beberapa menit.. langsung sholat gw gann...
masih inget sampe sekarang gambaranny gmn...
takut gann.. sampe sekarang gw.. 
Quote:
Originally Posted by gunzo View Post
ane juga pernah gan mimpi ketemu ama Nabi Muhammad SAW gan. tapi kaga kaya ente 2x kalo ane cuma 1x
ane mimpi waktu masih kuliah sekitar tahun 2002 apa 2003 ane lupa gan.waktu itu ane masih muda gan masi suka mabok ama ngelawan ama ortu pas ane mimpi tiga hari lagi mau lebaran idul adha eh ane lg ribut manyokap trus ane lari k kosan temen ane gan d situ ane kumpul ama temen ane (y kerjaan anak yg suka ngumpul) trus ane tidur waktu tidur ane mimpi trus dlm mimpi ane, ane mimpi di bawa ama orang tua ke suatu gua disana ane melihat sebuat cahaya bertulis lafal ALLAH dan yg sebelah nya orang yg bercahaya ane kaga bisa ngeliat cos terang banget cahaya nya dan orang tua itu memperkenalkan kalo ane ketemu ama tuhan ane dan nabi ane... banyak hal yg dibicarakan tapi ane lupa gan cuma satu yg ane inget Nabi Muhammad SAW berkata " KAMU MASIH MUDA DAN HIDUP MU MASIH PANJANG JANGAN KAU SIA-SIAKAN"cuma itu yg ampe sekarang ane masih ingat.. buat agan sekalian kalo ada hikmah yg bisa d ambil silakan
Quote:
Originally Posted by ariemacos View Post
ane juga pernah gan, kjadiannya mei 2010,
ane lupa gan critanya, yg ane ingat, beliau memperkenalkan diri sebagai Rasulullah gan, terus ane salaman, cium tangannya, trus ane dinasehati, banyak banget nasehatnya,
tiba2 ane kebangun, pas saat azan subuh, dan ane bangun dengan air mata gan..
ane langsung sholat subuh dan banyak2 shalawat gan..
Quote:
Originally Posted by evilTabby View Post
gw jg pnah gan mmpi ktemu nabi muhammad SAW...
taun 2008 mmpinya emg aga aneh,,beliau bertamu kerumah gw tp tu rmh bukan rumah sbnernya gw 
klo ddeskripsiin tu rmh emg luas,rapih,sgala ada tp terbuat dr bilik kliat rapuh dah
apa tu cerminan dr iman gw yah?
tp dalam tu mmpi gw ga bs liat muka beliau cm kliat dr perut sampe kaki..oiye beliau pake jeans loh
beliau dtg ga sndiri,ada cowo lain yg nemenin

DIATAS ADALAH KUMPULAN CERITA-CERITA YANG SAYA KUMPULKAN DARI FORUM KASKUS.US FORUM KE BANGGAAN INDONESIA.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5000934

Semoga artikel Kumpulan Cerita, Orang-Orang Yang Pernah Bertemu Rasullah SAW Di Mimpi bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Poskan Komentar

Popular Posts